Jumat, 05 Oktober 2012

Pacaran Itu Aneh




Dari judul nya aja, mungkin kalian menyangka gue gak normal. Kenapa gue mengangkat judul seperti itu, karena gue prihatin. Semoga, setelah ada yang baca post gue ini, gue harap banyak yang putus dari pacarnya. #JOMBLOSIRIK. Berikut ini adalah alasan kenapa gue mengatakan pacaran itu aneh: 


1. Mengingat hal yang sepatutnya tidak harus kita ingat
Gue ngeliat atau pernah nge-survey sendiri, kebanyakan pasangan itu putus karena salah satu pasangan lupa hari. Contohnya: Lupa hari pertama jadian, lupa hari pertama nge-date sampai lupa hari dimana pas hari minggu dia datang ke sekolah.
 
2. Kalau di tempat makan selalu berdua sambil suapan
Ini merupakan problema terbesar sih menurut gue. Kita harus berfikir, romantis apa nya cobak kalau kita lagi makan sambil suapan, sepiring berdua lg. Terkadang kita harus ngebandingin antara pacaran sama jomblo. Kalau gue sih milih jomblo, karena gue bisa makan sepiring sendirian.  Apabila kalian adalah para jomblo dan terjebak di sebuah restoran yang banyak orang pacaran, maka gue saranin untuk pergi dari situ sebelum negara api menyerang.
 
3. Memasang Display picture berdua
Oke, kali ini gue memang asli sirik banget. Ingat teman, perbanyaklah amal ibadah. Jangan pada foto-fotoan doang. Ajak kek ke mesjid atau ke pengajian bareng. #quotejomblo
 
4. Ngucapin selamat pagi di bbm atau twitter
Ini mungkin kebiasaan aneh yang sedang menjamur di kalangan pasangan sekarang. Kalau gue lg buka hp, terus nemu tulisan seperti itu gue langsung matiin hp gue, gue cabut battery nya terus gue pasang lg battery nya. Sorry ternyata hp gue lg hang.

5. Makai baju samaan atau dress couple
Gue pernah sekali nemu pasangan di sebuah mall, terus ketika itu gue ngelihat si cowok pakai baju “She is the best part of my life” dan si cewek pakai baju “He is the best part of my life. Gue langsung ngobrak-ngabrik isi mall sambil nyari baju yang tulisan nya “GUE JOMBLO, PLEASEE HARGAI PERASAAN JOMBLO!!” 

Itu aja sih menurut gue kenapa pacaran sekarang jadi terlihat norak. Sebenarnya sih masih banyak lg, namun ini sudah cukup untuk memikirkan hubungan kalian kedepannya :).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar